Selasa, April 06, 2010

Beginilah Tingkah Laku Aparat Setelah Razia Pekerja Sexs Komersial (PSK)


Spoiler for pic:



Minta koment buat gambar di atas ya?


Sumber ::
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2782623

16 komentar:

Sukun Blogger mengatakan...

memalukan

AGHOES mengatakan...

MANTAP POLISINYA...........

Mixed Fresh Info mengatakan...

itu gambar asli? Jika benar sungguh memalukan citra aparat keamanan kita

Sukun Blogger mengatakan...

@Mixed Fresh Info :: ya itu gambar asli sungguh memalukan bukan!

Anonim mengatakan...

tapi mau gimana lagi ....

orang sudah mendarah daging .....

^_^v .......

it kenyataan lho .....

g bisa disalahkan sepihak .....

.>>>>>>>...........<<<<<<<<<.

kanoko mengatakan...

Parah Ya?!!

Ferdinand mengatakan...

Owh gambar yg nie mah udh lama aku tau Sob.....

Klo Xlink pasang aj linkku, Confirm abis tu langsung tak add balik........

Anonim mengatakan...

aparat itu KEPARAT!!!!!!!!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

yang gini niH bikin nama kesatuan rusak.. dasar.. 'oknum' tak bertanggung jawab

Anonim mengatakan...

Baru tau ya.......yah gan....telat deh agan - agan.... yang kayak begini mah bukan cerita baru agan - agan....

Anonim mengatakan...

Bisa ditebak juga kan sob.....setelah razia.....ternyata sodara - sodara.....pakai jasanya juga lho.....mantap nggak tuh sob.....jadi konsumennya juga men.....coba liat donks....friendly banget kan......kenyataan sob...

Anonim mengatakan...

M.U.N.A.F.I.K..!!!

Anonim mengatakan...

yah klo aparat kayak mana lg, nama setan dah d dlm tubuh, pasti g nolak dia...

Anonim mengatakan...

Polisi keparat,,,,

Anonim mengatakan...

MEMEK CEWEK ITU ENAK !!!!

boncel. mengatakan...

Kedua duanya punya moto "SIAP MELAYANI" jadi ada kesamaan

Posting Komentar