Minggu, Januari 31, 2010

About Dimas Aditya Putra

DIMAS ADITYA PUTRA

Dimas Aditya Putra
Biasa disebut Dimas/Shamid
Malang pada 18 Mei 1993Brawija
ya - Sdn Tanjung Rejo III - smp 9 Malang - Dan Sekarang di SMKN 11 malang Jurusan TKJ
Cita-cita saya adalah menjadi seorang Pengusaha
Impian saya menjadi seorang Programmer
& Tujuan terbesar saya adalah membahagiakan orangtuaku
Jika kelak aku menjadi orang yang sukses dalam mencapai cita-cita & Impian, saya tidak akan pernah melupakan  ayah & ibuku. Aku berjanji akan membahagiakan orangtuaku sampai kapanpun selama aku mampu & semua itu jelas atas ijin Allah SWT. I LOVE my mom & ded. forever.





Untuk pemasangan Banner Ads 125 x 125 silahkan transfer biaya pemasangan selama satu bulan yaitu ssebesar Rp 15.000,- dan jika anda ingin memasang lebih dari satu bulan maka akan diberi potongan 10% setelah mentransfer biaya di atas segera menghubungi kami di:
Kontak :

HP               : (+62) 085755171400
Email            : dhimaz_lilo@yahoo.com

Bank BRI

No Rekening                    : 000901041525502
Kantor Cabang                : Cabang Ahmad Yani Blitar
Nama Pemilik Rekening   : PUTRI LIA PERMATASARI QQ DIMAS ADITYA PUTRA

1 komentar:

Kaitani Ranu mengatakan...

Mas, dpt berita nya dari mana aja sih..??
Mau kerja sma gk..?

Posting Komentar