Selasa, November 24, 2009

Awal Aku Mulai Jatuh Cinta

Pada waktu aku mengikuti MOS di SMKN 11 MALANG, aku merasa senang karena teman sekelas aku bisa diajak kompak dan selalu semangat walaupun kadang-kadang mengalami masalah yang tidak bisa diselesaikan dengan kekompakan tadi. Selama MOS aku selalu merenung melihat teman-teman baruku yang sangat senang dengan diadakannya outbond saat itu. Setelah aku melewati masa orientasi akupun mulai diberikan pengarahan oleh bapak/ibu guru di SMKN 11 MALANG, akupun senang karena mereka sangat ramah dan bisa diajak tertawa. Pada beberapa minggu kemudian aku sempat melihat cewek di SMKN 11 yang menurut aku dia perfeck banget, akupun mulai bertanya-tanya kepada teman-teman sekelasku.dan saat itu aku menjadi tahu namanya dia bernama Nurita, jujur selama aku sekolah aku menjadi bersemangat ketika bertemu dia walaupun aku tidak pernah menyapanya karena malu. Setelah beberapa hari ternyata teman aku ada yang suka dengan dia pada saat itu aku mencoba menghubungin dia lewat sms, setelah beberapa kali aku sms akhirnya dia membalas smsku, aku gak tau mau ngomong apa waktu itu karena aku sangat senang sekali. Berawal dari itu akupun sering smsan ama dia dan pada akhirnya smsku tidak satupun yang dibalas ama dia entah kenapa????.

Setelah beberapa minggu kemudian aku dan teman-temanku mengerjakan suatu tugas di salah satu rumah temanku. Disitulah teman aku yang iseng menelephon nurita dan bilang kalau dia aku, terkejut akupun langsung mengambil Hpku dan bilang bahwa aku sebenarnya yang teman-temanku maksud. Entah apa yang terjadi saat itu aku susah banget buat ngomong mungkin aku saking senangnya sampai gak bisa ngomong, akhirnya dia memulai pembicaraan akupun berbincang-bincang dengan dia sampai 2jam lamanya. Berawal dari telephon tadi akupun semakin dekat bersamanya dan aku memberanikan diri untuk mengajaknya keluar walaupun aku tau dia sudah punya cowok. Ajakan pertama dan kedua dia masih takut mungkin karena dia takut kalau seandainya aku keluar bertemu dengan cowoknya. Pada ajakan ketiga akupun berhasil mengajaknya keluar saat itu aku mengajaknya kerumah dan aku kenalin ama sahabat-sahabat terdekatku. Malam harinya dia mengaja aku keluar ke salah satu rumah temannya akupun dengan senang hati mengantarnya. Wah betapa bahagianya aku saat itu.

Mungkin pada saat itu statusku cuma TTM ya aku mencoba merubah statusku menjadi pacar, setelah beberapa minggu kemudian dia putus dengan pacarnya akupun tidak menyia-nyiakan hal itu. Disaat itu juga aku memberanikan diri untuk bilang bahwa aku sayang padanya dan aku kepingin jadi cownya selamanya, saat itu sempat terfikir di pikiranku aku gak bakalan diterima sama dia ternyata dia bilang “atas nama nurita hardianti menerima dimas aditya putra untu menjadi cowoku selamanya” ya, kata-kata itu tidak akan lupa dari aku karena itu sangat berarti bagiku. Akhirnya aku memulai hidup baruku bersamanya uuhhhhhhhh SUMPAH dia tu perfeck banget..... akupun ga nyangka aku mimpi apa bisa dapetin dia.

Yah, pada suatu hari aku sedikit kecewa karena dia sempat kerauan smsan sama mantan pacarnya akupun menjadi ragu. Tapi setelah mendapat penjelasannya aku kembali percaya bersamanya sampai akhirnya 4 bulan kami berpacaran. Setelah 4 blan yang indah entah kenapa dia selalu menyembunyikan sesuatu dibalik aku. Aku mengetahui hal-hal tersebut dari teman-teman dia aku da coba sabar banget menghadapi semua ini tapi jujur aku nggak kuat lagi, karena mungkin aku tipe cowok yang cemburuan, teman-temannya yang membuat aku jadi meragukannya adalah saat nurita potong rambut dan dia bertemu dengan anak yang bernama RI**L. Padahal aku tau kalau nurita sangat sering chating ataupun sms dengannya sejak saat itu aku tidak bisa melanjutkan hubunganku dengannya. Akhirnya akupun putus. Walapun aku sebenarnya gak mau putus. Tapi mungkin ini yang terbaik untukku dan untuknya. Dan kemarin tepatnya tanggal 23-11-2009 aku sempat sms dia tapi di nomernya dia tidak mengakui kalau dirinya rita melainkan dirinya dio. Ya walaupun aku sangat kecewa tapi sebenarnya dibalik semua ini aku sangat sayang padanya, aku putusin dia bukan karena aku benci melainnkan hanya pingin tau apakah dia benar-benar sayank padaku atau kepada orang lain. Itu yang belum aku temukan jawabannya. I LOVE GRETHA (^^,)

Penulis

DIMAS

0 komentar:

Posting Komentar