Rabu, Desember 09, 2009

Panda Antivirus Pro 2010 9.01.00



"Panda Antivirus Pro 2010 memungkinkan Anda untuk melupakan tentang virus, spyware, hacker"
Panda baru Antivirus Pro 2010 adalah yang paling mudah digunakan dan sangat intuitif perlindungan untuk komputer Anda. Hanya menginstalnya dan lupa tentang virus, spyware, rootkit, hacker, online penipuan dan pencurian identitas. Chat, berbagi foto dan video, bank dan membeli secara online, baca blog favorit Anda atau hanya berselancar di Web, dengan penuh ketenangan pikiran. Dan berkat peningkatan teknologi Kecerdasan Kolektif, solusinya sekarang jauh lebih cepat daripada versi sebelumnya.

Anda juga akan memiliki pembuangan Anda Tech Support 24h-365d, 24h-SOS layanan dan update harian yang memastikan anda dilindungi terhadap segala ancaman baru yang muncul di seluruh dunia. Its kemudahan penggunaan, kesederhanaan dan menawarkan dengan minimum Maximumprotection Dampak pada PC Anda. Versi baru termasuk vaksin Panda USB alat.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Panda Antivirus Pro":
· Perlindungan terhadap spyware. Melindungi privasi Anda dengan mencegah spyware dari yang diinstal pada komputer Anda. Anti-spyware perlindungan mencegah perangkat lunak jenis ini dari kompilasi data mengenai kebiasaan Internet Anda dan preferensi.
· Perlindungan terhadap ancaman yang tidak diketahui. Berkat Technologies TruPrevent revolusioner sekarang, lebih dari sebelumnya, Anda akan memberikan perlindungan terhadap malware pada setiap saat.
· Perlindungan terhadap semua jenis malware. Bukan saja Anda dilindungi terhadap virus. Sekarang Anda memiliki perlindungan terpadu yang mampu memerangi segala jenis perangkat lunak berbahaya: hacking tools, jokes, berbahaya cookie, virus, dll
· Firewall. Jaringan menetralkan virus dan mencegah kemungkinan penyusupan atau serangan hacker yang mencoba untuk memasuki komputer Anda melalui Internet.
· Perlindungan terhadap kerentanan. Melindungi Anda dari kemungkinan lubang keamanan pada sebuah aplikasi tertentu yang bisa membuat komputer Anda mangsa mudah untuk semua jenis perangkat lunak berbahaya dan hacker. Sekarang Anda dapat memperbaiki kelemahan yang terdeteksi di komputer Anda, memberikan Anda keamanan yang lebih besar.
· Services. Nikmati berbagai layanan yang kami tawarkan. Sekarang Anda memiliki seluruh tim ahli keamanan IT untuk membantu Anda menyelesaikan setiap pertanyaan yang mungkin muncul. Selain itu, pada halaman Web kami, Anda dapat mengakses versi terbaru dari produk kami dan semua informasi yang Anda butuhkan.

FITUR & KEUNTUNGAN:

+ Termasuk:

Anti-Virus
Anti-Spyware
Anti-Phishing
Anti-Rootkit
Firewall
Melindungi identitas
Layanan dukungan teknis dan upgrade otomatis

Persyaratan:
· Processor: Pentium 300 MHz atau lebih cepat.
· RAM: 128 MB tanpa TruPrevent, 512 MB dengan TruPrevent (1 GB direkomendasikan).
· Hard disk: 265 MB ruang bebas.
· MS Internet Explorer 6.0
· CD-ROM


Home Page : Download

0 komentar:

Posting Komentar