Jumat, Januari 29, 2010

Hal - hal yang membuat orang gagal akan berbisnis

Sering kita jumpai di masyarakat-masyarakat kecil atau rakyat miskin yang tidak mempunyai pekerjaan yang layak halnya pengusaha-pengusaha sukses lainnya. Namun juga sering kita jumpai pengusaha - pengusaha besar yang gagal dalam bisnisnya. 25% kegagalan disebabkan kurangnya modal / habisnya modal karena tidak bisa mengatur / menggira-nggira pengeluaran. 35% lagi, karena pegawai yang sangat kurang kedisiplinanya, sehingga sering membuat kesalahan fatal yang bisa merugikan perusahaan. Dan 60% lainnya karena kecerobohan .
Maka dari itu jangan sampai salah pilih pegawai untuk bekerja, cari yang berwibawa tinggi, jujur, sopan, disiplin, akurat tajam terpercaya.
Contoh saja saat kita Berbisnis di Internet,
pertama-tama yang diperlukan dalam berbisnis adalah mencari yang sekarang ini banyak disukai/digemari banyak orang. Contohnya pasang konten - konten Game java gratis, Pasang Hosting, Download musik dll.
dan kedua kita harus berfikir, bagaimana ya supaya bisnis saya ini banyak dikenal orang / terutama pada search engine. Itu sangat banyak cara untuk mendapatkannya.
dan yang terakhir kita harus mengutamakan penikmat, jangan sampai penikmat kecewa karena hal-hal kecil, kita harus buat sebaik-baiknya sampai sang penikmat tidak melupakan alamat url kita. Hal diatas itu tadi hanya sekilas kenapa orang gagal dalam berbisnis dan contoh menaggulanginya.

0 komentar:

Posting Komentar