Selasa, Februari 02, 2010

Bagaimana Cara - Menaikkan Pagerank Blog Dengan Cepat

Bagaimana Cara - Menaikkan Pagerank Blog Dengan Cepat


Kita ketahui bahwa tolak ukur Google melihat blog kita ialah dengan melihat rangking blog kita.  Ini penting buat blog yang sedang mengejar ranking tinggi di Google dan bagus buat bisnis Online.

Nah, berdasarkan kumpulan hasil browsing, saya mau berbagi sedikit tips supaya blog kita cepat naik rangkingnya. Google akan memberikan ranking blog mulai dari nilai 0 dan paling tinggi 10. Jadi makin tinggi blog kita, maka makin tinggi juga nilai popularitas blog tersebut.

1. Blogwalking, kita pasti sudah kenal banget dengan istilah tersebut, semakin kita bogwalking ke blog lain otomatis kita akan mendapatkan backlink dari blog yang kita kunjungi, tentunya kita harus meninggalkan jejak dengan komentar ( bukan komentar SPAM loh )

2. Tukar Link
, ini adalah jurus paling banyak dipakai blogger untuk menaikkan rangking blog kita, semakin banyak teman, maka semakin banyak kunjungan ke blog kita

3. Mendaftarkan blog kita ke situs search engine, dengan begitu blog kita akan muncul di search engine. Semakin banyak blog kita muncul disana, semakin banyak juga traffic yang mampir dari searc engine tsb.

4.  Kunjungi blog Anda lewat search engine, maksudnya jika anda memiliki postingan yang memberikan info yang banyak dicari orang seperti blog berita atau tutorial blog sebaiknya ketikkan judul blog anda. Jika kita sering mengetikan judul blog kita otomatis blog kita akan sering muncul di Search engine.

5. Pasang iklan di situs iklan Gratisan, bukan hanya iklan saja yang dapat anda pasang di situs tsb, cobalah anda promosikan blog anda lewat situs tersebut. Semakin banyak anda memasang di situs tersebut, maka semakin terkenal blog anda dan tentunya backlink akan kita dapatkan.

6. Update Blog, sering2lah mengupdate blog anda, minimal sebulan itu 10 postingan , biasanya Google akan terus crawl setiap postingan kita.

2 komentar:

vitamins information mengatakan...

thanks brooder atas infonya,dan gw juga mo share info nih...
gw nemu blog yang bisa datengin traffic ke blog kite di coba ya...


http://adf.ly/1IQ8

ATG 5.0 mengatakan...

contohnya kaya gini bukan bang
ATG 5.0

Posting Komentar