Kamis, Februari 25, 2010

Foto Pemain Arema Sewaktu Mancing

Setelah kemarin beratraksi di atas motorkros, hari ini skuad Arema Indonesia refreshing dengan acara mancing di daerah Bumiaji, Batu.
Kegiatan memancing ini merupakan bagian dari training center (TC) Arema setelah melakoni dua laga home Derby Jatim melawan Persik Kediri (menang 3-0) dan Persebaya Surabaya (menang 1-0).


Tampak seluruh pemain sangat menikmati kegiatan memancing hari Selasa pagi ini. Mulai Kurnia Meiga, Dendi Santoso, Hermawan, Ahmad Bustomi, hingga pemain yang sedang dalam pemulihan cedera, Purwaka Yudi.

Robert Alberts (kiri) tak mau kalah dengan pemain-pemainnya berburu ikan di pinggir kolam pancing. Semangat, coach!
Pelatih Arema, Robert Alberts, ternyata juga hobi memancing dan mengaku beberapa waktu lalu sempat memancing di laut perbatasan Malaysia dan Thailand.

Yes, aku dapat! Tapi coba lihat apa yang didapat coach Robert. Bukannya ikan, tapi sebotol minuman bersoda! Tak apa coach, yang penting hasil akhir, tiga poin…
Yang unik, di tengah-tengah acara mancing Robert sedikit usil dengan “memancing” sebuah botol minuman bersoda. Entah karena belum juga mendapat ikan atau ingin menggurau pemain-pemainnya, yang jelas seluruh pemain dan ofisial di bibir kolam pancing tertawa terbahak-bahak melihat tingkah laku pelatih asal Belanda itu.

Ga dapat ikan? Dari kiri: Kurnia Meiga, Zulkifli, Rahmat Affandi, Irfan Raditya, dan Dendi Santoso
Sementara itu kiper Arema, Iswan Karim, mengaku sedikit terkejut dengan acara mancing ini. Kiper yang baru gabung itu tidak menyangka ada acara refreshing yang unik seperti ini di klub Indonesia. Menurutnya, dia belum pernah menemui metode yang dirasa sangat positif ini di klub lain di Liga Super Indonesia.

Master Mancing: Ini dia pemain yang sejak kecil hobinya sudah memancing… Hermawan
Bagi pemain-pemain yang memang hobi memancing, seperti Hermawan, ajang ini juga sekaligus melepas kangen dengan hobinya. Tampak Hermawan mendapat ikan besar. Bustomi dan asisten pelatih Joko Susilo juga mendapat seekor ikan besar.
Menurut Robert, kegiatan mancing ini memberi pesan dan melatih pemain untuk bersabar dalam upaya mendapatkan hasil, hampir sama ketika pemain dituntut bersabar untuk mencetak gol ke gawang lawan.

Tak Kalah: Ahmad Bustomi tak mau kalah dengan Hermawan, pemain asal Karang Ploso ini ternyata juga jagonya mancing…
Rangkaian kegiatan training center (TC) Arema ini akan berlanjut hingga Kamis (25/2) besok sebelum melakoni pertandingan uji coba melawan PS Mojokerto Putra di Stadion Gajayana, Jumat (26/2).

1 komentar:

Vivie Lau mengatakan...

hohohohoho >,< luthu bEgEtE uyyy!!!siipp!!!aduch py Dendy'a kuk actionnya getuu yuw!!!?????wkwkwkwk!!!

Posting Komentar