Senin, Februari 01, 2010

SMKN 11 MALANG

SMK Negeri 11 Malang berdiri pada tahun 2007 dengan nomor statistic sekolah (NSS) 321056105027, merupakan alih fungsi dari SMA Negeri 11 Malang, dimana SMK Negeri 11 Malang menempati tempat yang sama dengan SMA Negeri 11 Malang. adapun visi dan misi SMKN 11 malang adalah:

Visi:
Terwujudnya lembaga pendidikan dan pelatihan yang unggul, berwawasan lingkungan, serta mengahasilkan tamatan yang berkualitas dan mandiri melalui pengembangan IPTEK dan IMTAQ

Misi:
1. Menyelenggarakan, pembelajaran dan bimbingan yang efektif, kreatif, dan inovativ serta menghasilkan tamatan yang beraklaq mulia.
2. Meningkatakan kualitas tenaga pendidik melalui pelatihan dan jenjang pendidikan yang lebih tinggi
3. Mewujudkan lembaga pendidikan sebagai wahana untuk mencari ilmu pengetahuan dan teknologi serta meningkatkan pola pikir positif berbuat secara dinamis dan produktif.
4.Meningkatakan kualitas dan kuantitas sarana prasarana pendidik agar dapat mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.
5. Memberikan layanan prima terhadap warga sekolah dalam semua sapek untuk menghasilkan tenaga kerja yang mandiri dan kompeten.

2 komentar:

Mario Nabil mengatakan...

nice info ,,

myselfmario mengatakan...

nice info ,,

Posting Komentar