Sabtu, April 24, 2010

Foto Minuman Beralkohol, dilihat dari Mikroskop

Sudah tak asing lagi, minuman beralkohol sudah mendapatkan tempat khusus oleh para penggemarnya, dari kalangan kelas atas sampai ke kalangan bawah ,dengan berbagai variasi usia dan jenis kelamin, dari jamuan resmi ampe sesajen ( masa sesajaen pake miras? ) alkohol seakan tak membatasi perbedaan itu, syaratnya cukup mudah pertama "uang" ke dua "mau".Jika ke dua syarat tersebut jadi satu maka tak ayal perta miras pun siap digelar.
Tentu , lain pesta lain mirasnya, lain pesta lain merk minumannya.Tapi tidak berlaku lain-lain tersebut di tread kali ini, smua miras terkenal dari berbagai belahan dunia kumpulin disini, weits tunggu dulu ini miras setetes aja dan dilihat pake mikroscope ( bukan buat pesta ya!)

Spoiler for Pina Colada:


Spoiler for Irish Stout:


Spoiler for Black and Tan:


Spoiler for American Ice Lager :
[/img]


Spoiler for Scotch:


Spoiler for American Hefeweizen:


Spoiler for Dry Lager:


Spoiler for Margarita:


Spoiler for Japanese Rice Lager:


Spoiler for Cosmopolitan Martini:


Spoiler for Bloody Mary:


terus sekarang bandingkan dengan air zam-zam ini yang dilihat dari mikroskop
 
Awesome for : Molekul Air ZAM-ZAM

Spoiler for :

"sekarang saya nak tunjukkan sampel air yang berlainan dari sampel-sampel air yang saya tunjukkan tadi" Profesor itu pun tunjukkan, maka terpancarkan satu rupa bentuk molekul air yang tersusun cantik berupa seolah-olah seperti berlian (bersegi-segi),bersinar-sinar dan sinarannya mengeluarkan warna-warna yang menarik melebihi 12 warna. MasyaAllah, cantik. Lalu profesor bertanya "Siapakah di antara kamu semua yang tahu sampel air apakah ini". Hadirin semua senyap, dan kemudian, Pensyarah dari UM mengangkat tangan dan menjawab "saya rasa itu adalah sampel air zam-zam". Profesor berkenaan memanggil Pensyarah tersebut naik ke atas dan bertanya "Berikan saya sebab kenapa awak berkata air itu adalah air zam-zam. "Kerana air zam-zam adalah air yang termulia didunia ini" Jawab Pensyarah. Profesor berkata "Saya tak tahu samada betul atau tidak air zam-zam itu mulia tetapi memang betul ini adalah sampel air zam-zam." Kemudian Professor mengatakan bahawa, kata-kata juga dapat mempengaruhi rupa bentuk molekul-molekul air.

professor dr masaru emoto, hotel istana 2002




0 komentar:

Posting Komentar