Senin, April 05, 2010

Segitiga Bermuda Akhirnya Terpercahkan!!

Temen-temen tau kan  segitiga bermuda ? itu lho segitiga yang katanya adalah:
http://4.bp.blogspot.com/_jWoIKFQGMyw/SAAod102XlI/AAAAAAAAAL8/LUHnQ4npDwM/s320/segitigabermuda.jpg
-tempatnya para jin
-medan magnet bumi
-tempat para alien

tapi semua itu salah gan yg bener segitiga bermuda adalah

Spoiler for rahasianya:
segitiga bermuda adalah tempat penghubung bumi dengan dunia akhirat.


masih gak percaya coba buka ini buktinya?

Spoiler for bukti:
coba aja gan naik kapal ke sana terus agan lompat ke segitiga itu langsung ke akhirat kan?

1 komentar:

bimo mengatakan...

konyol gan.. :P

Posting Komentar