Kamis, Juli 08, 2010

Fakta Unik Sebuah Tengkorak, Inikah Tengkorak Alien?


Sebuah fakta unik ditemukan lagi. Pada tahun 1930-an, di sebuah desa kecil pedesaan 100 mil barat daya dari Chihuahua, Meksiko, di bagian belakang sebuah terowongan tambang, dua kerangka manusia ditemukan tetapi masih misterius identitasnya. Hingga kini fakta unik ini belum terpecahkan.


Pada akhir Februari 1999, Lloyd Pye untuk pertama kali menunjukkan tengkorak Starchild. Tanpa nama dan tengkorak itu sangat anomali. Dia awalnya merasa menemukan tengkorak cacat genetik langka dari beberapa jenis, simetri tengkorak ini adalah mengejutkan, bahkan lebih daripada rata-rata manusia. Bahkan, semua tulang-yang sebagian besar adalah tengkorak manusia berbentuk indah. Tapi berbentuk seperti apa? Memecahkan banyak pertanyaan bahwa tengkorak yang tidak biasa ditemukan menjadi tantangannya.


Penemuan tengkorak
Enam puluh sampai tujuh puluh tahun yang lalu seorang gadis Amerika yang keturunan Meksiko di akhir masa remajanya 15 sampai 18 tahun diambil oleh orang tuanya untuk mengunjungi kerabat yang tinggal di sebuah desa kecil pedesaan 100 mil barat daya dari Chihuahua, Meksiko. Gadis itu dilarang masuk ke salah satu gua dan terowongan tambang, tapi seperti kebanyakan remaja, ia pergi menjelajahi. Di belakang sebuah terowongan tambang ia menemukan sebuah kerangka manusia lengkap, berbaring di permukaan tanah itu. Selain itu, mencuat keluar dari tanah, adalah salah bentuk kerangka tangan terjalin di salah satu lengan atas kerangka manusia. Gadis itu melanjutkan mengikis tanah dari kuburan dangkal untuk mengungkapkan kerangka terkubur lebih kecil daripada manusia. Gadis itu mengambil kedua tengkorak dan menyimpannya.

Misteri Tengkorak Yang ditemukan
Dalam temuan tengkorak ini ada sepotong gigi bayi yang lepas dari rahang (rahang atas dan langit-langit) menunjukkan kematian sekitar 5 tahun. Wajah hilang mulai dari tulang hidung kebelakang, namun sebagian besar tempurung kepala dan kedua orbit mata masih utuh.
Tengkorak manusia ini menjadi masalah karena beberapa aspek morfologi menentang mengkategorikan sebagai cacat genetik (warisan), deformasi kongenital (lahir cacat), atau kelainan yang diidap ketika hidup (mengikat kranial).

Tengkorak tengkorak manusia ini diasumsikan Amerindian atau Amerika Selatan karena bagian belakang tempurung kepala yang pameran yang datar yang hasil dari yang dilakukan pada masa bayi di papan cradle. Gigi menandakan usia saat kematian sekitar 25 tahun, plus atau minus lima. Ukuran agak kecil dan mengurangi poin acuan lain menunjukkan hal itu mungkin akan terbukti perempuan.


Volume Otak
Meskipun sangat berbeda dalam bentuk, tengkorak berukuran hampir sama. Namun, mereka menunjukkan perbedaan volume otak yang menakjubkan. Volume rata-rata untuk otak manusia adalah 1400 sentimeter kubik (cc). Volume tengkorak manusia adalah 1200 cc, yang khas bagi manusia kecil. Sebaliknya, volume tengkorak anak adalah 1.600 cc, yang 200 cc di luar rata-rata untuk manusia dewasa. Dan apakah manusia ini hidup menjadi dewasa, kapasitas otak yang akan bertambah menjadi 1800 cc atau lebih, jauh melampaui rata-rata manusia.

Berat Tengkorak
Sebuah tengkorak manusia rata-rata beratnya 2.2 pounds (lb). Tengkorak orang dewasa (yang hilang tulang rahang yang lebih rendah dan gigi) berat 1(lb), 13,4 ons. Termasuk bagian tengkorak anak terlepas dari rahang (rahang atas), itu beratnya hanya 13,5 ons. Karena kira-kira ukuran tengkorak orang dewasa, tulangnya harus signifikan lebih ringan dari tulang manusia biasa.


Simetri Tengkorak
Tengkorak anak memiliki derajat tinggi simetri (kemiripan pada kedua sisi). Biasanya patologi kranial akan menyebabkan perbedaan derajat di kedua sisi kepala bersama dengan distorsi lainnya. Jadi, sangat tidak mungkin kranium sehingga jelas menyimpang akan menunjukkan simetri mengejutkan.

Jahitan
Sebuah scan CAT telah menunjukkan bahwa tidak ada jahitan antara tulang-tulang di tengkorak anak memeteraikan diri dari pertumbuhan lebih lanjut. Hampir semua contoh menunjukkan kelainan bawaan beberapa derajat penutupan dini jahitan kranial. Hal ini sangat tidak mungkin, jika tidak mustahil, untuk tengkorak anak merupakan tengkorak anak cacat.

Mata
Soket normal mata manusia memiliki ceruk (5 cm) bentuk kerucut dengan saraf optik dan celah optik di dalam kuadran belakang kerucut. Soket mata anak ini memiliki bentuk (3 cm) bergigi dangkal dengan saraf optik dan celah optik pindah ke bawah dan menuju ke dasar. Selain itu, permukaan bagian dalam kedua soket telah bergeser sangat halus yang tidak mungkin untuk menjelaskan dengan cara apapun selain desain genetik.
Bentuk dan lebar dari orbit mata (bagian luar tepi soket) sama-sama berbeda. Orang dewasa telah samar-samar bentuk persegi panjang dari manusia normal, sedangkan anak adalah berbentuk oval miring. Orang dewasa biasanya bulat di bagian atas persegi panjang, sementara bagian atas oval anak ini memiliki tepi yang jelas.

Manusia Alien hibrida ?
Banyak yang menduga dan menyatakan bahwa ini alien yang sedang melakukan eksperimen genetis yang memproduksi hibrida antara mereka dan manusia. Kalau ini benar, maka ini fakta unik yang lain lagi. Hasilnya secara konsisten digambarkan sebagai alien namun lebih manusiawi dari mahluk asing, tetapi dengan tulang parietalis menonjol mencolok; soket mata dangkal; telinga wajah yang lebih rendah sangat berkurang; leher tipis dapat dengan mudah mendukung kepala seimbang, dan dilihat dari jauh lebih rendah dan lebih kecil dari telinga manusia.

Mata abu-abu secara konsisten dijelaskan dan digambarkan sebagai titik air mata hitam besar bentuk bulat horisontal di tengah muka. Jika orbs besar memang mekanisme visual mereka, itu akan menentang mata anak yang berhubungan dengan mereka. Namun, dalam film “Autopsi Alien” asing yang sedang membedah memiliki “standar” mata bau sampai dokter melakukan otopsi dan menunjukkan mata mereka benar-benar gelap, penutup fleksibel seperti lensa kontak atau kacamata hitam yang besar. Di bawah lensa yang bulat, mata melotot dengan banyak menunjukkan putih di sekitar iris gelap.

Menjadi Legenda
Tengkorak ini menjadi terkenal, legenda yang dihormati dan mengakar menyebar ke seluruh Amerika Tengah dan Selatan. Selama dua abad atau lebih, dan dalam keadaan umum yang secara teratur ” Makhluk Bintang” turun dari langit menampakkan diri pada perempuan hamil di desa terpencil. Para wanita menyebutnya “starchildren” kemudian membesarkan mereka hingga usia enam atau lebih. Pada saat itu Makhluk Bintang kembali untuk mengumpulkan anak mereka dan menghapus mereka ke tempat-tempat itu namun tidak jelas diuraikan dalam legenda meskipun meningkatkan gen stagnasi sering disebut sebagai motivasi.

Pengujian DNA
Di dalam inti sel manusia ditemukan DNA inti, yang merupakan kombinasi dari kedua orang tua. Floating luar inti di setiap sel kita bit kecil DNA nyasar disebut “mitokondria.” Karena DNA mitokondria (mtDNA) hanya melalui betina, uji pertama mtDNA anak akan memberikan gambaran genetik dari ibunya. Jika dia adalah manusia, maka hasil uji akan berkata dia “manusia.” Namun, karena tes memperhatikan kontribusi ayah maka tidak menghalangi itu menjadi hybrid manusia-alien. Selanjutnya, pengujian mungkin menunjukkan asal-usul benar-benar non-manusia, baik dengan memiliki mtDNA seluruhnya atau dengan memiliki struktur yang sangat berbeda dari mtDNA manusia.

Tidak ada defenisi yang mungkin definitif tentang asal tengkorak anak ini sampai DNA nuklir dapat diuji. Untungnya, kita memiliki apa yang paling dibutuhkan untuk tes seperti gigi. Pulp di gigi menolak kerusakan lebih baik daripada bagian tubuh lainnya, sehingga jelas di mana kita harus mencari inti DNA.

Hingga saat ini fakta unik ini masih misterius. Seluruh dunia hanya ada beberapa laboratorium mampu sekuensing inti DNA kuno, dan semua proses tersebut memakan waktu, sangat teknis, dan sangat mahal. Jadi, kita tidak dapat melakukan kontrak untuk pengujian ini dilakukan sampai dana tersedia untuk membayar untuk itu, tapi kami akan mengumumkan semua hasil begitu mereka tersedia.

0 komentar:

Posting Komentar