Jumat, Februari 26, 2010

Budigol Batal ke Arema Indonesia

Rencana transfer Budi Sudarsono ke Arema dipastikan batal setelah Persib Bandung menolak barter untuk striker timnas itu.

Comeback April: Bek Arema yang masih cedera, Purwaka. (foto: Ongisnade/Zul)
Dalam email yang dikirim ke redaksi ONGISNADE mengatakan bahwa surat nomor  127/Dir-PBB/II/2010 yang ditandatangani oleh Presiden Direktur PT Persib Bandung Bermartabat menjelaskan bahwa Budi Sudarsono akan memperkuat Persib Bandung hingga ISL 2009/2010 berakhir. Surat tersebut juga sudah dikirim melalui faximile ke pihak Arema.
Selain Budi Sudarsono, kubu Maung Bandung kabarnya juga menolak tawaran barter dengan pemain alternatif lainnya, striker Airlangga Sucipto.
Sebelumnya kiper Arema Indonesia, Markus Haris Maulana, telah resmi bergabung dengan Persib Bandung setelah meninggalkan Arema akhir putaran pertama lalu.
Purwaka Comeback Akhir April
Sementara itu bek Purwaka Yudi diperkirakan baru kembali merumput pada akhir April saat Arema menghadapi juara bertahan Liga Super, Persipura Jayapura.
Awal pekan ini Purwaka menjalani pemeriksaan MRI di Surabaya untuk mengetahui kondisi cedera bek tangguh itu sejak pertengahan putaran pertama lalu.
Lini belakang Arema mengalami krisis pemain jelang Derby Malang menghadapi Persema (9/3). Selain Purwaka, Arema juga belum bisa menurunkan Hermawan yang sudah mulai pulih namun belum bisa dimainkan dalam waktu dekat.
Dua bek inti Arema juga dipastikan absen menghadapi Persema karena akumulasi kartu, yakni kapten Pierre Njanka dan Zulkifli

0 komentar:

Posting Komentar